17 Wartawan Di Anugerahi Penghargaan Kapolres Enrekang, Termasuk MERPOSNEWS.COM

Spread the love

ENREKANG, MNC -Polisi Resort Enrekang melaksanakan puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke 73. Di Lapangan Abubakar Lambogo, Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (10/7/2019)

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dihadiri Bupati Enrekang H.Muslimin Bando, Forkopimda, Tokoh masyarakat, Pemuda, Agama dan pihak Swasta.

Bupati Enrekang bersama Kapolres dan Forkopimda (Foto : Humas Polres)

Ibrahim Aji membacakan Amanat serentak Presiden RI Ir. H Joko Widodo. Dengan 5 Instruksi, sebagai pedoman dalam tugas Polisi Republik Indonesia.

Mari terus tingkatkan kualitas SDM Polri guna menghadapi berbagai tantangan, Kedepankan sinergi kepolisian, proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani permasalahan sosial masyarakat, Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, muda, murah, cepat secara konsisten dan berkelanjutan, dan tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum. Serta perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kementerian (Lembaga), Pemerintah Daerah. Maupun masyarakat dalam memelihara keamanan.

Nasi Tumpeng di berikan kepada anggota Polres Senior Kompol Muhajir (Foto : Humas Polres)

Usai upacara Bhayangkara, Kapolres bersama Bupati Enrekang, dan Forkopimda meresmikan pasar murah. Serta berpose dengan penjual produk minuman teh pucuk.

Selanjutnya, Ibrahim Aji melaksanakan Syukuran HUT ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres didampingi Ny Ida Ibrahim di Panggung Lapangan Abubakar Lambogo.

Wartawan MERPOSNEWS.COM Bahri Layya mendapat piagam penghargaan (Foto : Humas Polres)

Berbagai Piagam dan Piala diberikan kepada masyarakat. “Serta 17 Wartawan dari berbagai Media, termasuk MERPOSNEWS.COM terkait rangkaian HUT Bhayangkara di Enrekang”.

Khusus Penghargaan kepada para wartawan. “Karena selama ini aktif publikasikan program Polri. Baik kegiatan HUT Bhayangkara Kabupaten Enrekang. Maupun kinerja Polres Enrekang,” ujar Ibrahim Aji.

(BAHRI LAYYA/MNC)

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Enrekang juga mendapat Piagam Penghargaan (Foto : Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *