Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Gelar Rapat di Sidrap, Ini Tujuannya

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar Rapat Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan BPJS Kesehatan, di Ruang Rapat Sekda Sidrap, Kamis (25/3/2021).

Rapat dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Muhammad Faisal Burhanuddin dihadiri Kepala Cabang BPJS Kesehatan, Natalia Panggelo dan Kepala BPJS Kesehatan Sidrap, St. Marli Halim.

Andi Faisal mengatakan, rapat forum kemitraan ini dijadikan momen untuk menyamakan persepsi serta menampung dan memecahkan masalah pelaksanaan program JKN-BPJS Kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Apresiasi Kepedulian PHRI dan IHGMA Bagi Korban Bencana

“Rapat ini Kita jadikan sebagai media koordinasi untuk memberikan saran dan masukan terhadap program JKN-BPJS Kesehatan,” katanya.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Direktur RS Arifin Nu’mang, dr. Budi Santoso, Direktur RS Nene Mallomo, drg. Hj. Hasnani Rapi, dan perwakilan Direktur RS Anugerah Pangkajene, Sutrisman.

Acara juga dihadiri Sekretaris Dinas Sosial, Andi Bahari Parawansa, dan Sekretaris BKPSDM, Hamzah, Ketua IDI Sidrap, dr. Andi Aida, beberapa kepala puskesmas, dan undangan lainnya. DP

Comment