KPU Sidrap Gelar FGD untuk Bangun Sinergitas Kehumasan

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Mengangkat topik “Sinergitas Kehumasan di Era Digital”, pejabat pengelola kehumasan sejumlah instansi dan lembaga di Kabupaten Sidrap, mengikuti Forum Group Discussion (FGD), Kamis (3/6/2021).

FGD berlangsung di Aula Kantor KPU Sidrap, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Kegiatan dibuka Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng didampingi Komisioner KPU, Akhwan Ali, Sahabuddin, dan Aco Ilham.

Tampak dalam kesempatan itu, Kabid Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Sidrap, Anwar D. Nurdin, Kasubag Humas Polres Sidrap, Iptu Zakariah, Kasi Intel Kejari, Adit, Ws. Pasiter Dim 1420 Sidrap, Letda Jumadi dan Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Sidrap, Andi Syaiful.

Baca Juga :  Plt. Sekda Palopo BukaAi?? Kemah Baden Powell ke-161

Syamsuddin Saleng mengatakan, KPU Sidrap menginisiasi FGD tersebut untuk membangun sinergitas melalui Badan Koordinasi Kehumasan. Utamanya, imbuh Syamsuddin, dalam menjalani era digital saat ini.

“Sinergitas dan koordinasi ini untuk memperluas informasi kepada masyarakat yang berkualitas dan terhindar dari hoaks,” ujar Syamsuddin.

Ia menambahkan, dalam FGD itu muncul ide-ide dan masukan dari para pelaksana kehumasan. “Harapan kita dari kegiatan ini terjalin silaturahmi dan penguatan demi peningkatan pelayanan informasi kepada masyarakat,” pungkas Syamsuddin. DP

Comment