Bawaslu Pinrang Selenggarakan Lomba Video Pendek, Juga Serentak Se Sulsel

Bagikan :

PINRANG, MNC — Badan Psngawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Pinrang bakal menggelar lomba video pendek bertemakan Lawan Hoax, Ujaran Kebencian dan Sara Tolak Politik Uang, kegiatan ini menyasar peserta pelajar tingkat SLTA se derajat dan juga termasuk masyarakat umum.

Kegiatan ini sendiri kini sudah memasuki masa pendaftaran yang di buka sejak 2 Juni 2021 lalu dan akan berakhir pada 20 Juni mendatang, lomba video pendek ini juga serentak diselenggarakan di seluruh Bawaslu kabupaten kota se Sulsel.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kantor Bawaslu Kabupaten Pinrang bahwa proses pendaftaran bisa dilakukan via google form dengan mengunjungi situs

Baca Juga :  Harmonis, Polres Pinrang Bakal Ngopi Bareng Dengan PWI.

(http://bit.ly/pendaftaranVPBawasluPinrang2021) atau juga dapat mengunjungi langsung kantor Bawaslu Pinrang jalan Gatot Subroto No.15 kota Pinrang dan pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis.

” Kegiatan ini sesungguhnya merupakan program Bawaslu Sulsel yang diselenggarakan serentak di seluruh Bawaslu kabupaten dan kota dan secara kebetulan kami menjadi penanggung jawab kegiatan ini di Pinrang ” kata Rifa Wardana salah seorang komisioner Bawaslu. (MS MNC)Bawaslu Pinrang Selenggarakan Lomba Video Pendek, Juga Serentak Se Sulsel

Comment