Masih Di Masjid Usai Shalat Subuh, Rumah di jln Anggrek Pinrang Milik Hj. Surti Terbakar

Bagikan :

PINRANG, MNC — Peristiwa naas dialami Hj. Surti warga jalan Anggrek Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang Kota Pinrang pasalnya rumah rumah dua lantai miliknya tertimpa musibah kebakaran, saat awal kejadian Hj. Surti masih berada di Masjid sekitar rumahnya usai melaksanakan shalat Subuh bersama jamaah lainnya.

Seorang warga bernama Firman yang juga berdomisili disekitar lokasi kejadian melihat pertama kali kejadian tersebut, menurutnya asap dan api muncul dari lantai dua rumah tersebut, dan tak butuh waktu lama api pun cepat membesar dan melalap bagian atas rumah.

Melihat kejadian tersebut sontak membuat saksi Firman berlari sambil berteriak minta tolong dan membuat warga lain yang kebetulan mendengar teriakan itu berdatangan untuk mencoba membantu memadamkan api.

Baca Juga :  Arena Judi Sabung Ayam di Mario Sidrap, Dibubarkan TNI dan Polri.

” Api itu mucul pertama kali saya lihat dari lantai dua kemudian cepat mebesar dan saya langsung lari sambil berteriak kebakaran, tidak lama tetangga berdatangan dan kaget karena memang kejadiannya masih subuh ” tutur Firman.

Firman bersama warga lain termasuk Hj. Surti segera menghubungi unit Damkar kota Pinrang, tidak butuh waktu lama dua unit mobil pemadam kebakaran pun tiba dan langsung menyemprotkan air ke titik api dan dibantu oleh warga yang berada di lokasu kejadian, tak kurang dari 20 menit api pun berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  Sebarkan Isu Sara, Hj. Suharti Ditangkap Cyber Crime Polda

Akibat peristiwa ini sejumlah kerugian materil dialami oleh Hj. Surti dengan taksiran sekitar 30 an juta rupiah namun dirinya tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dugaan sementara karena di picu hubungan arus pendek ( korsleting) pada instalasi di rumah ini dan ditengarai masih banyak kabel yang serabutan di rumah tersebut. (MS MNC)Masih Di Masjid Usai Shalat Subuh, Rumah di jln Anggrek Pinrang Milik Hj. Surti Terbakar

Comment