Motivator Iqbal Ardianto di Undang Berbagi Inspirasi di Tanah Papua

Bagikan :

PINRANG,  MNC — Siapa yang tidak kenal dengan motivator muda asal Sulawesi Selatan Iqbal Ardianto. Motivasi dan petuahnya selalu kita jumpai di media sosial, terutama di akun resmi Facebooknya Iqbal Ardianto.

Penulis buku best seller ini mendapat tempat di hati netizen terkhusus netizen wanita dan di kalangan ibu-ibu, dimana ia kenal selalu memperjuangkan hak-hak wanita atau istri tanpa mengesampingkan hak dan kewajiban suami.
Penulis buku yang selalu buat baper wanita ini dijadwalkan akan mengunjungi tanah Papua, tepatnya di kota timika dalam rangka berbagi inspirasi.

“Di timika ada dua agenda, pertama membawakan materi di masjid Jami Hidayatullah timika dengan tema parenting keluarga, kemudian kedua di hotel horison dengan konsep talk show. insyaallah berangkat 12 Juni nanti” ungkap owner brand REIHA ini.

Baca Juga :  Lagi lagi Redgank Sidrap Berbagi Bersama Santri

Agenda yang akan dihadiri Iqbal di Papua adalah :
1. Parenting keluarga dengan tema “orang tua sebagai guru pertama” diselenggarakan di masjid Jami Hidayatullah timika pada tanggal 12 Juni 2021 pukul 09.00 sd 11.00 wit.
2. Talkshow “jodohmu cerminan hidupmu” diselenggarakan di hotel horison ultima pada tanggal 13 Juni 2021 dimulai pukul 08.00 wit.
Penyelenggara acara ini adalah komite SD Integral Al Amin Hidayatullah Timika Papua.

Baca Juga :  Jelang Pensiun, Kabag Humas Pemkab Pinrang, Ajak Wartawan Kopi Morning

“Alhamdulillah kita matangkan semua persiapan, pelaksanaan kegiatan ini tentunya mendapat izin dari pihak teekait dan mengikuti semua prokes yang diterapkan.” Tutup ibu Dian pelaksana acara. (MS MNC)Motivator Iqbal Ardianto di Undang Berbagi Inspirasi di Tanah Papua

Comment