2 Camat Dilantik Bupati Pinrang, Ini Pesannya

Spread the love

PINRANG, MNC — pinrang Irwan Hamid mengambil sumpah dan melantik 2 pejabat setingkat Administrator (eselon III) di Aula kantor Bupati pinrang, Rabu (11/9/2019).
Mereka yang dilantik masing – masing, Muh. Yusuf sebagai Camat kecamatan Lembang dan A.Asri selaku Camat Kecamatan Mattiro Sompe.

Dalam kegiatan ini, dilanjutkan dengan pelantikan Tim penggerak PKK masing – masing kecamatan yang merupakan isteri dari camat yang dilantik.
Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengatakan, para Pejabat yang dilantik diharapkan memiliki kecakapan untuk merealisasikan dan menguasai hal – hal yang bersikap teknis, sehingga mampu memudahkan tugas – tugas yang diemban di tengah masyarakat.

Selain itu, lanjut Irwan, para camat diharapkan mampu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayahnya untuk mengajak mereka agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Pinrang.
Irwan pun mengingatkan kepada para Aparatur untuk senantiasa bekerja dengan maksimal dan berdedikasi sehingga pembangunan di Kabupaten pinrang bisa terus berjalan dan sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Silahkan bekerja dengan baik dan penuh dedikasi dan itu menjadi tanggung jawab saya untuk melihat kinerja anda dan saya harap jangan ada kasak – kusuk,” tegasnya.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *