Terima Kunjungan PT Wika Aspal, Bupati Sidrap Katakan Ini

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H Dollah menerima kunjugan Didi Untung Wijayadi, dari Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri serta tim dari PT. Wijaya Karya (Wika Aspal), dipimpin Presiden Direktur, Waluyo Nugroho dan Komisaris Arya Bima Yudiantara, Jumat (9/7/2021).

Dollah Mando didampingi Kadis Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan dan Perumahan Rakyat Abdul Rasyid, saat menerima rombongan di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Kepada Bupati Sidrap, Didi Untung menjelaskan maksud kedatangannya dalam rangka sosialisasi penggunaan aspal Buton dari PT Wika di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Layani Distribusi Kebutuhan ODP di Rusun, Pemkab Sidrap Siagakan Petugas Khusus

“Aspal Buton sendiri merupakan jenis aspal alami yang secara spesifik terdapat di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara,” terangnya.

Dipaparkannya pula, PT. Wika Aspal adalah perusahaan yang mengelola sumber daya aspal baik dalam bentuk bahan jadi atau siap pakai maupun dalam bentuk setengah jadi atau serpihan batuan aspal.

Sementara itu, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyambut baik kunjungan tim PT. Wika Aspal dan mengapresiasi inovasi perusahaan tersebut.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran DBD, PMI dan Karang Taruna Sidrap Lakukan Fogging dan Imbau 3M

“Insya Allah apa yang disampaikan menjadi pertimbangan bagi kami ke depannya,” ucap Dollah. DP

Comment