Bupati Pinrang Rakor Dengan Kontributor Media di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi dengan elemen insan media, Rabu (29/9/2021).

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir langsung mengungkapkan, sinergitas yang dibangun Pemerintah kabupaten Pinrang dengan insan media saat ini terjalin dengan baik, ia pun berharap sinergitas ini tetap berlanjut.

Bupati Irwan melanjutkan, pada dasarnya dirinya selaku Kepala Daerah tidak menutup diri untuk kritik, namun kritik yang dilayangkan harus objektif dan rasional disertai dengan solusi.

Baca Juga :  8 Kecamatan Infrastruktur Internet Terbangun di Sidrap. Kalau Tower BTS, Ini Harapan Bupati Dollah

“kami tidak tertutup untuk kritik namun harus objektif dan rasional serta memberikan solusi” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga meminta kepada para insan media untuk membantu Pemerintah utamanya dalam menangkal berita hoax apalagi ditengah terpaan pandemi covid-19.

Selain itu, Bupati Irwan juga meminta kepada para insan media untuk senantiasa membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang, menurutnya tidak akan terjadi miss communication jika kedua belah pihak mau membangun komunikasi dan saling memahami.

Baca Juga :  Umat Islam Minta Cafe dan Warung Tutup Bulan Ramadhan

“Tidak ada kebuntuan dan miss communication yang terjadi jika mau membangun komunikasi dan saling memahami” pungkas Bupati Irwan. (MS MNC) Bupati Pinrang Rakor Dengan Kontributor Media di Pinrang

Comment