Rayakan Hari Jadi Golkar ke 57, H. Pilli Minta Kader dan Simpatisan Kampanyekan Airlangga Hartarto Capres

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke 57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sidrap menggelar tasyakuran dan bakti sosial, Rabu (20/10/2021).

Tasyakuran digelar di Sekretariat sementara DPD II Partai Golkar Sidrap, Jalan Sam Ratulangi Pangkajene Sidrap. Kegiatan ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Acara yang berlangsung secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri para pengurus dan anggota Fraksi DPRD serta organisasi sayap partai berlambang pohon beringin di Sidrap itu.

Baca Juga :  Pembahasan APBD Mamasa 2022 Dinilai Janggal dan Munculkan Polemik. Ketua DPRD: Semua Fraksi Setuju

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain mengatakan, momentum ini tepat untuk merefleksikan nilai perjuangan Partai Golkar, khususnya di Bumi Nene’ Mallomo agar ke depannya Golkar selalu ada di tengah masyarakat.

Rayakan Hari Jadi Golkar ke 57, H. Pilli Minta Kader dan Simpatisan Kampanyekan Airlangga Hartarto Capres

“Melalui momentum ini, saya berharap kita semua merefleksikan nilai perjuangan Partai Golkar. Usia 57 tahun sebuah partai, tentu banyak dinamika yang sudah dilalui, sehingga kita jadikan sebagai dasar untuk terus berbuat di tengah masyarakat, kapan dan di mana pun,” papar Zulkifli Zain.

Baca Juga :  Akhir Tahun Nasdem Salurkan Bantuan APD ke Tim Gugus tugas Covid-19

H. Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain, juga mengharapkan seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk senantiasa mengampanyekan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden (capres) RI periode mendatang.

“Pak Airlangga sudah final dan mutlak di Partai Golkar untuk diusung sebagai capres. Saya minta kepada kader, jika kita turun ke masyarakat, ada dua hal yang harus diprioritaskan, yaitu menangkan Partai Golkar di seluruh even politik dan kampanyekan pak Airlangga sebagai capres kita,” lontar Pilli.

Baca Juga :  Waspada !!! PPP Target 6 Kursi DPRD Pinrang

Usai tasyakuran, pengurus Partai Golkar Sidrap melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Toddangpulu, Kecamatan Tellulimpoe. DP

Comment