Korban KDRT di Jalan Seroja Terima Bantuan Dari Polres Pinrang.

Bagikan :

PINRANG, MNC — Wujud kepedulian Polres Pinrang terhadap korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali mendapat apresiasi warga.

Hari ini, Kamis 2 Desember 2021.
Ria (22th) seorang warga jalan Seroja dan merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga RT di wilayah hukum polres Pinrang menerima bantuan sembako dari polres Pinrang.

Kepada wartawan, Ria saat di temui kediamannya mengatakan ungkapan terima kasih kepada pak polisi. ” Terimakasih banyak Pak polisi. Bantuan ini, sangat membantu ditengah tengah kesulitan kami. Semoga bantuan pak polisi ini menjadi berkah dan bernilai ibadah “. Ujarnya terharu.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kembali Digelar di Polres Sidrap, Ini Sasarannya

Kapolres Pinrang melalui Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Deky Mirazaldi didampingi Kanit Reskrim dan Kanit PPA Polres Pinrang membenarkan kunjungan ke rumah korban untuk memberikan bantuan kepada salah satu korban KDRT di jalan Seroja kelurahan Pacongan Kecamatan Paleteang. ” Iya benar kami mengunjungi rumah korban dan memberikan bantuan sembako. Saat ini, salah satu tangan korban tidak dapat berfungsi akibat sabetan.samurai”. ujarnya

Baca Juga :  Polres Soppeng Harap Perayaan Idul Adha, Aman dan Terkendali

Sebelumnya Kanit PPA Polres Pinrang Aipda Murgan SH. diketahui mendatangi rumah kontrakan korban melihat kondisi dan keadaan korban yang memprihatinkan. (MS MNC) Korban KDRT di Jalan Seroja Terima Bantuan Dari Polres Pinrang.

Korban KDRT di Jalan Seroja Terima Bantuan Dari Polres Pinrang.

Comment