Kunjungi Kolam Renang Datae, Bupati Sidrap: Kami akan Terus Kembangkan Potensi Wisata

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H. Dolah Mando didampingi Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja Hadiningrat, mengunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae, Sabtu (7/4/2022).

Sejak dibuka kembali untuk masyarakat beberapa waktu lalu, Taman Wisata Kolam Renang Datae mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dari dalam maupun luar Sidrap.

“Alhamdulillah, Kami lihat respon masyarakat sangat luar biasa, hampir tiap pekan selalu ramai pengunjung bahkan ada yang dari luar kabupaten,” ungkap Dollah di sela kunjungannya.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Sidrap Lakukan Fogging Serentak di 11 Kecamatan

Ia menilai, setelah sempat vakum beberapa tahun, simbol pariwisata Sidrap tersebut kembali menjadi tujuan pengunjung untuk berlibur bersama keluarga.

“Saat ini terdapat 8 buah gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai atau beristirahat. Ada juga musala dan panggung serbaguna. Silakan digunakan dan jangan lupa jaga kebersihannya,” katanya.

Dollah juga mengatakan, pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan di tempat wisata, sehingga wisatawan makin tertarik untuk berkunjung.

Baca Juga :  Agenda Paripurna DPRD Sidrap: Penyerahan Tiga Buah Ranperda

“Insya Allah, kita akan terus kembangkan potensi-potensi yang ada di daerah ini, sehingga mampu meningkatkan PAD melalui sektor pariwisata,” tandasnya.

Tampak dalam kunjungan tersebut, dan Lurah Lautang Benteng, Surianto, serta sejumlah pejabat lainnya. DP

Comment