Menginap di Hotel Grand Sidny, Pagi-pagi Narji Cagur Dijamu Ketua Kadin Sidrap Makan Coto

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Lagi-lagi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, Sulsel, A. M. Yusuf Ruby kedatangan tamu spesial. Kali ini, seorang pesohor dari Ibukota Jakarta, Narji Cagur.

Pelawak kawakan ini datang bersama General Manager PT Advansia Indotani, Ali Syarief. “Mereka datang tadi malam dan menginap di Hotel Grand Sidny,” ujar Yusuf Ruby, Sabtu pagi (28/5/2022).

Untuk menghormati tamunya tersebut, pagi-pagi Yusuf Ruby menjamu Narji bersama Ali Syarief makan Coto Makassar di Kedai Ruby miliknya di Jalan Sam Ratulangi Pangkajene Sidrap.

Baca Juga :  Hipmi Sidrap Gelar Talkshow Wirausahaan, Ini Pematerinya

Owner Hotel Grand Sidny ini mengatakan, Narji yang merupakan jebolan Grup Lawak Cagur itu amat menyukai kuliner khas Sulawesi Selatan tersebut. “Beliau mengaku suka. Katanya enak dan lezat,” papar Yusuf Ruby.

Kehadiran komedian yang bergelar doktor di Bumi Nene Mallomo ini terkait promosi produk Advansia di Sulawesi Selatan. “Bang Narji adalah brand ambassador kami. Makanya kami bawa keliling-keliling melihat situasi pertanian di daerah ini. Sekarang kami menuju ke Kabupaten Wajo lagi ini,” tutur Ali Syarief kepada MNC via telepon selular, sesaat lalu.

Baca Juga :  Ini Harga Eceran Tertinggi Pupuk Bersubsidi yang Dikeluarkan Pemerintah di Sidrap

Disebutkannya, pelawak kenamaan Indonesia ini memiliki atensi di dunia pertanian. “Buktinya, konten-kontennya di media sosial banyak terkait dengan masalah pertanian. Jarang artis seperti beliau. Makanya kami menggandengnya untuk mempromosikan produk-produk Advansia,” tutup Ali Syarief. DP

Comment