TK se-Kabupaten Sidrap Gelar Karnaval, Personil Satlantas Polres Lakukan Pengawalan Ketat

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap mengawal ketat jalannya pelaksanaan kegiatan Karnaval Taman Kanak-kanak (TK) se-Kabupaten Sidrap dalam rangka menyambut HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Selasa (16/8/2022)

“Hal ini merupakan tindak lanjut dari program prioritas Bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK dalam penguatan Kamseltibcar Lantas,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos

Dia mengatakan pengawalan ini dilakukan sebagai wujud dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang notabenenya merupakan anak-anak berusia di bawah umur, begitupun kepada para orangtua dan tenaga pendidik agar merasa tenang anak-anaknya melaksanakan karnaval.

Baca Juga :  Satreskoba Polres Sidrap Sukses Ungkap Sabu sabu. Kapolres : Ancaman Seumur Hidup atau Pidana Mati

“Karnaval dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini berlangsung di jalan raya, sehingga kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal pelaksanaan kegiatan ini,” terang Mahrus Ibrahim.

Tak hanya itu, beberapa personil Satlantas lainnya juga disebar di beberapa titik untuk mengamankan rute, di mana rutenya dimulai dari pelataran Monumen Ganggawa menuju jalur dua kemudian kembali finis di Monumen Ganggawa Sidrap. DP

Comment