4 Legislator Golkar, Berpeluang Ketua DPRD Enrekang.

Spread the love

ENREKANG, MNC -Bupati Enrekang H.Muslimin Bando, seusai mengikuti pelantikan Anggota DPRD Enrekang, sempat disambangi MERPOSNEWS.COM di Rumah Jabatan Bupati Rabu (21/8/2019).

Mengutarakan,terkait Partai Golongan Karya (Golkar) Peraih kursi terbanyak. Yakni 6 kursi, disusul Nasdem 5 kursi, dari 30 Anggota Legislatif Enrekang periode 2019 -2024.

Muslimin Bando, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang mengaku, “Telah mengirim 4 Nama calon Ketua DPRD Enrekang, ke DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulsel.”

Keempat nama tersebut adalah Rachmat Shaleh meraih suara 5000 lebih, Abd Wahid Arsyad 3000, Muh.Idris Sadik 2000 dan Dedi Bachtiar 2000 pada Pileg April 2019 lalu,” jelas Muslimin Bando.

Bupati Enrekang bersama Wartawan MERPOSNEWS.COM

Menurutnya, empat nama tersebut sudah dikirim. Setelah melalui rapat pleno DPD II Partai Golkar, imbuh Bupati 2 Periode ini.

Selanjutnya diproses Panitia Seleksi (Pansel) DPD 1 Partai Golkar, jadi sebelum turun ke DPD II Golkar. Disana juga harus melalui tahapan seleksi berkas. Seperti wawancara oleh Timsel,” ujar Muslimin.

Kemudian, hasil rapat pleno DPD 1 Golkar di Makassar. Tentang penetapan Ketua atau Wakil Ketua DPRD Kabupaten dan Kota dari Partai Golkar Sulsel,” jelas Muslimin Bando.

Adapun Pimpinan DPRD Enrekang sementara, Muh Idris Sadik itu, telah mendapat SK dari DPD II Partai Golkar Enrekang,” jelasnya.

Kami berharap, “Pimpinan dan Anggota DPRD Enrekang akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Sebagai mitra yang sejajar, maju, beradab dan Sejahtera, pesan Muslimin.

(BAHRI LAYYA/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *