59 TahunTakalar, Bupati Puji Kades di Hadapan Paripurna DPRD

Spread the love

TAKALAR, MNC-Hari jadi kabupaten Takalar 59 tahun. Menjadi momen penting untuk menyampaikan keberhasilan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati H. Syamsari Kitta, S.pt, MM dan H.Ahmad Daeng Se’re .S.sos. Dengan PP 22 yang di canangkan Pemerintah Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,memuji semua kepala desa se- Kabupaten Takalar. Karena telah membantu Pemerintah untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat. Serta mengurangi angka penganngguran.Yaitu pengangkatan kader kebersihan, kesehatan, pendidikan. Maupun kader keamanan Desa. Juga program utama PP 22 satu ekor sapi per KK Petani. Dengan jumlah sekitar 300 ekor sapi. Melalui APBD Desa.

Pada kesempatan yang berbahagia ini. Mari kita semua memberikan aplus kepada para Kades dan kelurahan.Terkhusus yang bersinergi dengan APBD Takalar. Bersama sama memberdayakan lebih seribu orang. Untuk menjadi kader. Guna memperbaiki tingkat kesejahteraan masyarakat. Dengan gerakan memanfaatkan lahan tidur “ungkap Bupati Takalar. Pada Paripurna DPRD di HUT Takalar yang ke 59, 10 Februari 2019.

(MUH RUSLI/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *