AKBP Santiaji Kartasasmita, Serahkan Kunci Sekretariat Saka Bhayangkara Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK meresmikan Sekretariat Pramuka Satuan Karya Bhayangkara sekaligus penyerahan Kunci, di Aspol Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng , Jumat (13/5/2022) pukul 13.30 Wita.

AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK mengungkapkan akan menaungi para peserta Saka Bhayangkara, agar memiliki dedikasi, disiplin rasa tanggung jawab yang lebih baik dan dapat bersaing di dunia luar, jelasnya.

Bahkan lanjut Kapolres, pada pertemuan kemarin, saya melihat bahwa semangat adik – adik begitu tinggi, sehingga saya mendukung seluruh kegiatan Saka Bhayangkara Polres Soppeng. Hingga dapat mengembangkan bakat, berkreasi, berinovasi serta tetap semangat.

Baca Juga :  Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle Mengawali Kunjungannya di...

Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita juga memberikan kunci Sekertariat kepada Saka Bhayankara untuk di tempati, dan di gunakan sebaik mungkin beserta peralatan yang akan di gunakan.

“Sekretariat ini bisa digunakan sesuai kebutuhan nya dan akan di pandu oleh para kakak-kakak nya, dan diharapkan stand by 24 jam di Sekertariat, punkas Kapolres.

Pelaksanaan acara penyerahan kunci Sekertariat Saka Bhayangkara Polres Soppeng, menerapkan protokol kesehatan.(ANTHO MASLAN/MNC)

Comment