Lima Anggota PWI Sidrap-Enrekang Siap Ikut UKW, Marno Pawessai: Semoga Semuanya Lulus

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Menjelang pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang rencananya diselenggarakan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 26-27 September 2020 mendatang di Makassar, sejumlah anggota PWI Kabupaten Sidrap-Enrekamg mengadakan pertemuan terbatas, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Sidrap-Enrekamg, Marno Pawessai dan dihadiri mantan Ketua PWI Sidrap-Enrekamg, Hasman Hanafi yang berlangsung di Kopi Kincir, Jalan Lanto Daeng Pasewang Pangkajene, Sidrap itu membahas beberapa agenda.

“Di antaranya, persiapan dan kesiapan sejumlah anggota PWI Sidrap-Enrekang yang akan mengikuti UKW September 2020 ini dan beberapa masalah lainnya,” ujar Marno Pawessai.

Baca Juga :  Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Terbentuk, Ini Komposisinya

Disebutkannya, hingga kini sudah ada lima anggota Muda PWI Sidrap-Ebrekang yang bersedia mengikuti UKW di Makassar pekan depan. “Para calon peserta UKW ini telah menyatakan kesiapannya dan kami berikan gambaran tentang pelaksanaan kegiatan tersebut,” papar Marno.

Pemimpin Umum MERPOS Grup ini menambahkan, bahwa sebelum mengikuti UKW, para calon peserta juga nantinya akan mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) yang dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara dari PWI Provinsi Sulsel.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, PWI Pinrang Bagikan Ribuan Masker

Marno menegaskan, ini adalah pertemuan perdana dengan para anggota PWI Sidrap-Enrekang pascapenunjukan dirinya sebagai pelaksana tugas ketua. “Kami harap semua teman-teman yang ikut UKW ini nantinya bisa lulus 100 persen. Ini sebuah prestasi dan kebangaan besar bagi kami jika hal itu dapat terwujud,” lontarnya.

Pertemuan tersebut tidak sempat dihadiri mantan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri lantaran ada kesibukan mendesak yang tidak bisa ditunda. “Beliau sudah menyampaikan kepada saya via pesan di WA kalau tidak bisa datang karena ada kepentingan,” jelas Marno. DP

Baca Juga :  PWI Pinrang Gelar Rapat Kepanitian. Jelang Konfrensi Pemilihan Ketua PWI Pinrang

Lima Anggota PWI Sidrap-Enrekang Siap Ikut UKW, Marno Pawessai: Semoga Semuanya Lulus

Comment