Ayo Rasakan, Warkop Kilo Duaratu Sinjai Sejuk nan Enjoy…

Spread the love

SINJAI, MNC – Warung Kopi (Warkop) Kilo Duaratu di Kabupaten Sinjai, Kecamatan Sinjai Selatan, jalan poros Sinjai – Makassar (Kilometer 200), tepatnya di depan SMA 2 Sinjai Selatan.

Sambut ceria dengan kunjungi, “Rasa cita Warkop Kilo Duaratu, yang dilengkapi Wifi. Tuangkan dan leburkan suasana beku. Menjadi sebuah keceriaan, setelah seharian beraktivitas,

Tempat ini tetap terbuka siang dan malam, bole enjoy. Dengan menyajikan berbagai menu ‘Makanan dan Minuman, dan soal harga sangat terjangkau.” Juga tersedia tempat cuci motor dan mobil disamping Warkop. Kedua usaha tersebut, adalah milik Sudirman panggilan akrabnya Ato.

Ahmad (32) salah seorang pengunjung Warkop Duaratu kepada Media ini, mengaku sangat puas atas pelayanan menu yang di sajikan, tuturnya.

“Saya sangat suka tempat ini, luas dan fasilitas nya pun cukup memadai, bisa di jadikan tempat diskusi,” ungkapnya, disambut jempol beberapa temannya sambil nyerupuk kopi.

Sementara Owner Warkop Kilo Duaratu, Sudirman ketika bincang – bincang MERPOSNEWS.COM Sabtu (13/6/2020) menuturkan bahwa, kita sedang di landa bencana non alam covid – 19, namun segalanya jika dijalankan dengan ikhlas, saya rasa ada hikmah di balik bencana ini, lontarnya dengan semangat.

Lanjutnya, soal hobi ternyata Ato juga gemar rekreasi. Ada beberapa tempat yang di favorit kan, seperti pantai Dewata Bali, “Saya bersama Istri selalu meluangkan waktu untuk liburan, hal ini yang menginspirasi untuk buka Warkop dan Kuliner, kenangnya.

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *