Ayo, Sukseskan Reuni Akbar Alumni SMEA Negeri Parepare 91. Ini jadwalnya…

Bagikan :

BARRU, MNC – Mengawali Reuni Akbar 91 SMEAN Parepare dan menyambut bulan Ramadan. Para Alumni Refreshing makan nasu palekko (masakan itik) di Kelurahan Palanro, Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Dilanjutkan tudang sipulung (duduk bersama) di Cafe ALMEERA, Parepare.

Guna membahas dan mematangkan rencana Reuni 30 tahun, demi sukses hajad bersama, sabtu (10/4/2021) cetus Pemrakarsa, H. Muhammad Yunus.

Teman teman dari Jakarta, Kalimantan maupun yang berada di Sulsel. Bersedia hadir menjalin silaturahim untuk semua Jurusan, yang kini bernama SMK Negeri 1 Parepare, jelas Yunus.

Baca Juga :  Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab

Santap itik palekko ini di lakukan juga, mengingat kebersamaan ketika duduk di bangku SMEA 30 tahun silam.

Kapan lagi ada kesempatan, mumpung di berikan kesehatan dan umur panjang dari Allah SWT, tutur pemrakarsa.

Hj. Fatmah senang dan berharap agar acara ini meriah, mengingat 30 tahun silam bertemu. Demikian alumni 91 ini, yang kini mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya.

Sementara Hj. Astuti Ketua Panitia memaparkan bahwa, beberapa hiburan dan gameyang diperlombakan pada acara Reuni nantinya, paparnya.

Baca Juga :  Hidup Sebatangkara, Wakil Ketua DPRD Sulsel Janji Bangunkan Rumah Layak Huni untuk Wa' Supu

Untuk itu, dihimbau Alumni 1991 SMEA Negeri Parepare. Sekiranya berpartisipasi pada Reuni Akbar Angkatan 91. Yang Insya Allah akan dilaksanakan, 16 Mei 2021, harap Ketua Panitia.

(ANDI WALINONO PANGERANG/MNC). Ayo, Sukseskan Reuni Akbar Alumni SMEA Negeri Parepare 91. Ini jadwalnya...

 

Comment