Begini Komentar Masyarakat, Tentang Kasat Lantas Polres Parepare

Spread the love

PAREPARE, MNC – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Parepare, melakukan pengecetan Gapura, dan kebersihan, di jalan Sultan Hasanuddin pada Sabtu, 16 Maret 2019

Dimana pengecetan tersebut, untuk menjaga keindahan dan kenyamanan masyarakat yang berurusan dengan Kepolisian, dalam pelayanan khususnya dari Satuan Lalu Lintas.

Dari pemantauan MERPOSNEWS.COM terlihat Kasat Lantas bersama Kapolres serta jajaran personil Sat Lantas kerja bakti merawat kantor bekas Polwil (Polisi Wilayah) Parepare tersebut.

Menurut Usman Tarrang, kinerja Kasat Lantas patut diapresiasi. Karena selain pelayanan juga perhatikan keindahan. Tentunya kenyamanan masyarakat dan petugas berinteraksi,tuturnya Purnawirawan TNI.

Sementara Musa Maccarinna berkomentar bahwa, baru kali ini saya liat di Parepare, Kasat Lantas langsung melakukan pengecatan dan membersihkan kantor. Seperti inilah yang patut ditiru Kasat Lantas berikutnya, bersama personil gotong royong, pesannya Musma penggemar lagu Keagungan Tuhan ini.

Tanggapan Muradi senada dengan Usman dan Musma, salut buat Kasat Lantas Polres Parepare yang peduli Keindahan, juga jarang melakukan sweping di jalan, pungkas Pemerhati sosial ini.

(ANDI WALINONO/MNC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *