Begini PT. Pos Indonesia Kecamaatan Pancarijang Sidrap, Menjalin Kemitraan RS Arifin Nu’mang

Spread the love

SIDRAP, MNC – Kepala Kantor Pos Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap Maming, SH. menuturkan kepada MERPOSNEWS.COM Senin (9/9/2019)

“Tahun ini telah menjalin kemitraan RS Arifin Nu’mang, dan beberapa Puskesmas yang ada di wilayah kerjanya,” ujar Maming.

Kerjasama diantaranya, pihak Kantor Pos menjemput langsung ke Rumah Sakit dan Puskesmas bila ada panggilan mengambil Air Dahak. Untuk diantar ke RS Nene Mallomo guna pemeriksaan di Laboratorium.

Adapun biayanya 25 ribu, cukup sekali bayar. Bila kami datang mengambil Air Dahak tersebut, ke setiap Puskesmas, atau RS Arifin Nu’mang.

Selanjutnya, bila selesai diperiksa di Laboratorium RS Nene Mallomo. Kembali kami mengambilnya lalu diantarkan lagi ke Puskesmas tersebut.

Juga dilakukan adalah ‘Posgiro Mobile ‘yakni platform digital berbasis rekening Giropos. Yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos. Sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan Layanan keuangan Pos lainnya secara ‘Mobile’ jelasnya maming.

Sementara untuk jasa layanan Bill Payment. Yaitu pembayaran berbagai tagihan yakni Listrik, PDAM, Cicilan Motor, Mobil, BPJS, pembelian Pulsa danToken atau Vouchaer listrik.

Serta melayani jasa pengiriman uang melalui layanan Weselpos Instan, pengelolaan keuangan melalui layanan Giropos (menyimpan Dana ke rekening) Giropos.

Adapun keuntungan dalam layanan Giropos, adalah Memudahkan kepada setiap Nasabah. Untuk melakukan pembayaran dan pengiriman uang, cukup menggunakan Hand Phone. Tidak perlu datang ke Kantor Pos antri di loket, paparnya Maming.

(GAZALI RASYID/MNC ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *