Bupati Barru Kumpulkan Kades. Begini Tujuannya

Bagikan :

BARRU, MNC – Bupati Barru H.Suardi Saleh dan Wakil Bupati Aska Mappe mengumpulkan Kepala Desa se Kabupaten Barru, guna rapat koordinasi di ruang kerja Bupati Barru, Rabu (14/4/2021)

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, PPKB dan PPPA Kabupaten Barru, Jamaluddin, S.Sos

Ini yang pertama kali kita bertemu dengan Kepala Desa sejak kami dengan Pak Aska dilantik. Semoga kita tetap dalam keadaan sehat Wal Afiat, kata H.Suardi Saleh.

Baca Juga :  Barru Zona Orange, Bupati Suardi Saleh Gelah Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi ini berkaitan untuk meminta Kepala Desa melaporkan perkembangan, dan capaian kinerja terhadap kondisi wilayahnya.

Menurut Bupati Barru kepala Desa memiliki kewajiban memberikan pelayanan maksimal terhadap warga. Sama seperti Bupati dan Wakil Bupati Barru setelah terpilih, wajib menjalankan amanah sebagai Kepala Daerah.

Bupati mengajak Kepala Desa, agar memanfaatkan waktu dengan baik selama mengembang amanah. Jabatan itu sementara, akan hilang pada waktunya.

Baca Juga :  IBS dan FGMC Berbagi Bersama Kaum Dhuafa Barru

“Suatu waktu akan rindu dengan jabatan kita yang ada sekarang, setelah kita tidak menjabat,” ucap Suardi Saleh mengingatkan.

Juga Bupati mengajak Kepala Desa agar tetap proaktif mengedukasi masyarakat, dalam memutus mata rantai Covid -19 dengan patuh protokol kesehatan.

(ANDI WALINONO PANGERANG/MNC)Bupati Barru Kumpulkan Kades. Begini Tujuannya

Comment