Bupati dan Wakil Bupati Bagikan Voucher Gratis di Desa Kariango

Bagikan :

PINRANG, MNC – Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid,S.Sos dan Wakil Bupati Drs.Alimin.M.Si melakukan kunjungan kerja di Desa Kariango Kecamatan Lembang pada hari Senin, 28 Juli 2021.

Bupati beserta rombongan pemerintah Kabupaten Pinrang turun lansung untuk melakukan peninjauan lapangan di Desa Kariango yang berada di wilayah pegunungan dataran tinggi.

Dalam sambutannya Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan apresiasi kepada pelaksana atas terbangunnya tiang tower untuk mendukung program internet desa.

Baca Juga :  Pemkot Palopo Berhalal Bi Halal Sekaligus Melepas JCH Palopo

“Kami harap dengan adanya Internet Desa ini Dapat di gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan Desa dan kepentingan masyarakat Desa Kariango dalam memperoleh informasi secara terbuka dari luar maupun dari dalam sehingga masyarakat tidak ketinggalan informasi karena Desa ini merupakan Desa yang terisolir,” ungkap Bupati Pinrang.

Saat peresmian internet desa Bupati Pinrang, yang didampingi Wakil Bupati Drs. H. Alimin, M.Si melakukan pembagian voucher internet secara cuma-cuma kepada masyarakat Desa Kariango, agar dapat digunakan dan nampak Bupati Pinrang Irwan Hamid dari wilayah ketinggian mencoba langsung berkomunikasi selular dengan Ibu Bupati Pinrang Hj. Sri Widiyati Irwan yang sementara berada di Kabupaten Pinrang.

Baca Juga :  Heboh, Penampakan Matahari Bercincin Terlihat di Parepare

Hal ini membuktikan bahwa wilayah pegunungan dataran tinggi sudah mulai terbuka akses jaringan komunikasi selular yang selama ini sangat terbatas dan terisolir

Selain desa Kariango Bupati beserta rombongan juga mengunjungi beberapa desa di kecamatan Lembang, Kunjungan ini merupakan kunjungan lapangan di wilayah pegunungan dataran tinggi Kabupaten Pinrang yang sebelumnya sudah diprogramkan sesuai dengan Visi Misi Bupati Pinrang.(MS MNC).Bupati dan Wakil Bupati Bagikan Voucher Gratis di Desa Kariango

Comment