Bupati Kaswadi Razak Lantik Baznas Soppeng. Ini Pesannya

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Soppeng Periode 2021 – 2026, di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (29/9/2021).

Pimpinan BAZNAS yang dilantik yakni KM.Satturi sebagai Ketua, Achmady Tangnga (Waket.I), Muh Rasyid (Waket.II), Muhajir Arman (Waket.III) dan Drs. Kasniadi Wakil Ketua IV.

Bupati Soppeng mengatakan, selamat atas pelantikan para pengurus baru, dan kepada pengurus lama kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini mendapat nilai ibadah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Bupati Kaswadi : Banyak Orang Soppeng Dirantauan Sukses, Bukan Hanya PNS Menjajikan...

Kami sampaikan kepada pengurus baru bahwa, banyak problem sebenarnya dalam pengelolaan zakat, sekarang juga masih banyak masalah terkait penyaluran zakat. Ada yang melalu jalur A, jalur B, ini sebenarnya harus disosialisasikan kepada masyarakat.

Olehnya itu saya minta kepada pengurus baru, agar segera melakukan koordinasi dengan pengurus lama.

Tanggungjawab pengurus baru yang akan dijalankan kedepan sangat berat, olehnya itu mari kita bekerja dengan baik, menjaga kekompakan, transparan dan yang utama saling koordinasi dalam menjalankan amanah ini. Silahkan bekerja, karena banyak yang menunggu hasil – hasil kerja kalian.

Baca Juga :  Polres Soppeng Gelar Audisi Lomba Lagu Bugis. Ini Syaratnya

Saya harap secepat mungkin melakukan konsolidasi, lebih cepat lebih baik. Agar kerja – kerja nyata para pengurus dapat dibuktikan.

Turut hadir, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel, Ketua BAZNAS Provinsi Sulsel, Kepala Kemenag Soppeng, Pejabat Eselon II, Kabag Kesra, Camat dan Kepala KUA.(ANTHO MASLAN/MNC)Bupati Kaswadi Razak Lantik Baznas Soppeng. Ini PesannyaBupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, saat melantik pengurus Baznas. (Foto : Hms)

 

Comment