Bupati Sidrap Genap Berusia 70 Tahun, Mantan Jubir DoaMu: Angka yang Fantastis!

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Tanggal 2 Desember adalah hari kelahiran Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando. Di 2020 ini, mantan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Sidrap itu genap berusia 70 tahun.

Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai pihak. Salah satunya, Dr. Syamsul Bahri, S.Farm., M. Kes. Politisi Partai Gerindra Sulsel ini mengatakan, usia 70 tahun bagi seorang Dollah Mando adalah angka yang fantastis.

“Karena sampai saat ini, beliau masih nampak energik dan senantiasa bersemangat. Buktinya, ia intens ke pelosok untuk melihat kondisi masyarakat dan kegiatan pembangunan,” ujar mantan Juru Bicara (Jubir) DoaMu (Dollah Mando-Mahmud Yusuf) ini, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga :  75 KK di Buntu Buangin Sidrap Terima BLT-DD Tahap IV

Untuk itu, imbuh Dosen STIKES Muhammadiyah Sidrap ini, warga Bumi Nene Mallomo patut bersyukur dan berbangga mempunyai pemimpin yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Betapa tidak, di usianya saat ini, beliau tidak pernah berhenti memikirkan kondisi daerah dan warganya demi meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi selama ini,” papar Syamsul Bahri sesaat lalu.

Karena itu, dia mengaku salut dan bangga atas pencapaian kinerja dan semangat Bupati Dollah Mando yang tak pernah padam melayani rakyatnya. “Selamat ulang tahun buat Ayahanda, semoga tetap dalam lindungan dan mendapat keberkahan hidup dari Allah SWT. Aamin,” pungkas Syamsul Bahri. DP

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Rp26 M ke Petani di Sidrap, Mentan SYL Harapkan Ini

Bupati Sidrap Genap Berusia 70 Tahun, Mantan Jubir DoaMu: Angka yang Fantastis!

Comment