Bupati Soppeng Sambut Mantan Wakapolri, Berkunjung di Titik Nol Indonesia

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo SIK, SH, mendampingi mantan Wakapolri Komjen Pol.(Purn) Ari Dono Sukmanto, menuju Titik Nol Indonesia di Dusun Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng (8/3/2020).

Rombongan dalam rangka Expedisi Celebes 360 tahun 2020 etape ke III, yang digelar club motor besar indonesia (MBI) Chapter Bandung, berjumlah delapan orang.

Hadir juga Irjen Pol (Purn) Arif Wachyunadi. Rombongan star menuju Desa Umpungeng pada pukul 08.00 wita, kata Kapolres Soppeng.

Baca Juga :  Sekolah di Soppeng Siap Laksanakan PBM Tatap Muka. Dandim : Akan Diuji Coba

”Mantan Wakapolri Komjen selaku pembina Club MBI (Motor Besar Indonesia) beserta rombongan. Sangat menikmati panorama Umpungeng”.

Mereka melihat dan menikmati panorama obyek wisata, yang ada disana. Ini sesuatu yang membanggakan sekali, sekaligus bukti bahwa Soppeng terkenal sebagai daerah wisata yang pantas untuk dikunjungi,” pungkas Kapolres.

Ari Dono Sukmanto, beserta rombongan diketahui tiba di Soppeng, pada Sabtu malam (7/3/2020) di sambut langsung oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE, beserta jajaran Forkopimda di Rumah Jabatan Bupati Soppeng.

Baca Juga :  Kawasan Wisata Alam di Kabupaten Soppeng Tetap Dibuka. Ini Dasarnya...

Sebelumnya rombongan Mantan Wakapolri ini, melakukan perjalanan touring motor gede dari Tana Toraja menuju Soppeng.

(ANTHO MASLAN/MNC) Bupati Soppeng Sambut Mantan Wakapolri, Berkunjung di Titik Nol Indonesia

Comment