Caleg PKB dan GERINDRA Di Daerah Tetap Bermesraan

Spread the love

PAREPARE, MNC. – Meski beda partai dalam Pileg dan berlainan dukungan pada Pilpres mendatang, namun bukan halangan H. Bahdan, Caleg PKB dan Idris, Caleg GERINDRA untuk tetap bersahabat dalam bergaul sehari-hari, keduanya tetap saja bermesraan dan akur damai.

Begitu sikap kedua sahabat beda partai; H. Bahdan, Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parepare dan Idris dari Partai GERINDRA Parepare ini. Kedua sahabat ini satu Kampung di Lembah, Kelurahan Bukit Harapan Kecaman Soreang, Parepare.

Keduanya pun sama-sama berjuang memperebutkan simpati rakyat di Kampung dan Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama; Dapil Soreang, Kota Parepare.

Sikap kedua calon wakil rakyat ini, sangat langka kita temukan dalam kehidupan sehari hari. Karena itu, sikap yang ditampilkan Caleg PKB dengan Caleg Gerindra ini, patut ditiru bahkan diteladani dalam kehidupan demokrasi bangsa Indonesia, terutama dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden mendatang.

Partai boleh jadi berlainan bahkan mungkin pilihan di antara kita berbeda, tetapi silaturrahmi harus tetap terjaga dan persahabatan pun jangan sampai menjadi retak.

Momen kemesraan kedua sahabat beda partai; Bahdan dan Idris ini, sempat dijepret MERPOSnews.com, Rabu malam (7/11), di Jl. Melingkar, Kelurahan Bukit Harapan. Ketika itu, kedua Caleg sekampung halaman ini turut hadir mengucapkan Belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Muh. Ridwan Yusuf yang baru disemayamkan di rumah kediamannya.(Map/Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *