Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Gelar Kampanye Tatap Muka

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Jelang berakhir jadwal masa kampanye Pilkada Soppeng (5/12/2020), calon Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE dan Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, MP dengan tagline “Soppeng lebih melayani maju dan sejahtera” gencar melakukan kampanye ke masyarakat.

Lutfi Halide bersama tim pemenangan Akar-LHD, kali ini lakukan kampanye tatap muka dengan warga Tompo Tobani, Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Rabu (2/12/2020).

Lutfi Halide dalam orasi politiknya memaparkan visi misi AKAR-LHD membangun dengan berkelanjutan, salah satunya ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar, termasuk infrastruktur dan kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Soppeng menjadi Inspirator, saat Video Teleconference...

“Kami bersama HA Kaswadi Razak juga akan memantapkan perwujudan peningkatan kesejahteraan masyarakat, memantapkan pencapaian daya saing daerah dan tata kelola pemerintahan yang baik”, janji Politisi Partai Nasdem tersebut.

Olehnya itu, Lutfi Halide mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS dengan mencoblos yang bergambar, pada 9 Desember 2020 mendatang yang sisa tinggal 8 hari lagi.

Selain itu, Lutfi Halide juga senantiasa mengingatkan masyarakat, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

Baca Juga :  Peluncuran Literasi Digital Nasional, Presiden RI bersama Bupati Soppeng di 514 Kota dan Kabupaten

Pada sesi tanya jawab untuk mendengar aspirasi masyarakat, salah satu perwakilan warga H Ramli kembali mengingatkan tentang janji calon bupati terpilih Akar Super pada pilkada tahun lalu, mengenai perbaikan jalan yang ada di tompo tobani yang belum terealisasi sampai sekarang. (ANTHO MASLAN/MNC)Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Gelar Kampanye Tatap Muka

Comment