Dalam Nahkoda H.Paluseri Desa Paria Pinrang Lebih Baik.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Meraih keberhasilan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, namun untuk meraih keberhasilan itu, dibutuhkan usaha keras yang dibarengi niat suci di dalam hati.

Hal itu tercermin dalam diri H.Paluseri Kepala Desa Paria Kecamatan Duampanua Pinrang Sulawesi Selatan.

Dalam menahkodai Desa Paria, H.Paluseri di kenal sebagai sosok yang arif dalam menentukan kebijakan dan bijak dalam menentukan keputusan.

Selain arif dan bijak, Suami dari Yuristiti SPd, ini Dalam memimpin Desa Paria yang terdiri dari tiga dusun masing-masing Dusun Paria, Mangolo dan Pallameang ini dikenal menyatu dengan warga.

Baca Juga :  Sekilas Tentang Ketua DPRD Pinrang H. Muthadin

Kelembutan sikap dan keramahan yang dimiliki ayah dari empat orang anak ini, masing masing; Indra, Al Gazali, Muh Asraf dan Muh.Adnan dalam bergaul tidak memandang status sosial.

Tidak hanya itu, untuk memberikan pelayanan prima kepada warganya. Kepala Desa Paria H.Paluseri dalam kesehariannya senantiasa mengantongi stempel kemana pun dirinya pergi di desa yang memiliki luas wilayah 1.790 ha.

“Iya kemana pun saya pergi, saya selalu membawa stempel agar bisa melayani warga bukan hanya di kantor dan dirumah” ucapnya.

Baca Juga :  Zilza Mardia, Model Remaja dari Pinrang, Siap Berikan yang Terbaik dari yang Terbaik

Rahim (49th) seorang petani warga dusun Pallameang kepada media menyebut sejak dipimpin H.Paluseri, di tahun 2016 sampai sekarang.

Pembangunan di desa Paria telah dinikmati warga. “Benar pak sejak H.Paluseri menjabat kades. Banyak pembangunan yang sudah dibangun seperti jalan tani dan bangunan bangunan lainnya. yang sudah kami nikmati” ujarnya(ASWAR AZHAR MNC)Dalam Nahkoda H.Paluseri Desa Paria Pinrang Lebih Baik.

Comment