Destinasi Wisata Binusan Eksotik, yang Gratis di Indonesia. Ayo Buktikan…

Spread the love

NUNUKAN, MNC – Obyek piknik Air Terjun terletak di Binusan Kabupaten Nunukan, kini ramai dikunjungi. Mungkin, inilah Destinasi wisata di Indonesia, yang terbilang gratis. Ayo buktikan.

Air terjun Binusan yang berkisar 18 km dari pusat kota Nunukan. Memiliki tiga titik air terjun, yang belum banyak orang ketahui. Dengan pemandangan menakjubkan.

Adanya pepohonan yang mengelilingi kawasan air terjun. Menjadikan lokasi ini alami. Hingga membuat semakin adem di areal yang sejuk.

Tempat liburan Kalimantan Utara ini. pengunjung menikmati asrinya alam Kebun Raya Binusan.Juga bisa berenang di kolam Air. Dengan menghirup udara segar, bebas dari polusi.

Kidik, salah satu warga jalan Bhayangkara menuturkan,awalnya hanya mengetahui air terjun pertama.Ternyata, ada yang ketiga, ujarnya bersemangat pada, Senin (11/2/2019)

Lanjut, mendengar cerita dari teman-teman bahwa, coba kunjungi, ada air terjun ketinggian mengalir deras berjatuhan. Benar, melepaskan stres bersantai menikmati panorama alam Binusan, tutur Kidik mengenang kepada MERPOS news.com berlibur Minggu, 10 Februari 2019.

(ANTO RUSTANG/MNC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *