Dinas Dikbud Pinrang Kirim Peserta Ikuti Festival LSSN di Makassar

Spread the love

PINRANG, MNC.┬áDinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang mengirimkan peserta tingkat SD dan SMP untuk mengikuti kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat nasional SD / SMP yang diselenggarakan di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, mulai tanggal 13 – 15 Juli 2018.

Kasi peserta didik Dra. Hj. Nurhaeni yang mengantar langsung ke 19 peserta asal Kabupaten Pinrang, berangkat ke Makassar Jumat pagi (14/07/18). Sebelum berangkat mereka foto bareng dengan Kasi sara dan prasaran Dinas Dikbud Pinrang, Masrul Umar, SE, MM di halaman kantor Dinas Dikbud Pinrang.

Dra. Hj. Nurhaeni mengatakan, Kabupaten Pinrang akan mengikuti cabang Seni yang dilombakan sbb;
Nyanyi Solo diikuti SDN 161, Gambar Bercerita diikuti SDN 14, Tari-tarian diikuti SDN 187. Untuk tingkat SMP; Tari-tarian dan Nyanyi Solo diikuti SMPN 1 Pinrang.

“Jumlah peserta untuk Cabang Seni Tari, Nyanyi Solo dan Gambar Bercerita sebanyak 19 orang”, ujar Kepala Bidang Dikdas H. Muzakkir, M. Pd. (Aswar Azhar/Ika).

Peserta Festival Seni Kabupaten Pinrang Foto bareng dengan Kasi Sarana Masrul Umar dan Kadi Peserta Didik Drs. Hj. Nurhaeni, Jumat pagi (13/07).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *