Dinas Pendidikan Pemkab Pinrang Bantah Adanya Pungutan Dari Bendahara Sekolah ke Dikbud.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Menepis issu beredarnya kabar terkait adanya pemotongan atau setoran ke kantor dinas pendidikan pemkab pinrang dari bendahara sekolah di salah satu kecamatan di kabupaten Pinrang dibantah keras Kadis Pendidikan melalui sekretaris dinas pendidikan Pinrang Muzakkir, Spd.M.Pd

Dugaan itu tidak benar. yang saya tahu tidak ada pelicin dalam pencairan gaji apalagi pemotongan gaji atau ucapan terimakasih sebesar Rp.100.000 – 300000 ribu.

Muzakkir juga menyayangkan pemberitaan yang dilangsir fajar.co.id.on line. Kami sudah melakukan pengecekan kepada semua anggota terkait hal tersebut, namun kita tidak.menemukan. satu pun hal tersebut.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pendidikan Pinrang Jenguk Siswa Korban Penikaman

Saya berharap media mampu bersikap independen kalau ada temuan seperti itu, tentu diperlukan klarifikasi yang cukup agar berimbang dan tidak menciderai apalagi untuk dijadikan konsumsi publik. Sebenarnya ini bukan istitusi tapi oknum yang sengaja ingin menciderai institusi. Ujarnya.

Muzakkir menambahkan jika ada oknum seperti itu, mohon guru yang merasa dirugikan kiranya melaporkannya ke inspektorat sesuai aturan yang ada. Paparnya.(MS MNC)Dinas Pendidikan Pemkab Pinrang Bantah Adanya Pungutan Dari Bendahara Sekolah ke Dikbud.

Comment