Dua Kasat di Jajaran Polres Soppemg Berganti. Ini Pesan AKBP Puji Saputro Bowo

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik S.H memimpin langsung serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Soppeng di Aula Patria Tama pada, Kamis 11 Juni 2020.

Berdasakan SKep Kapolda Sulsel Nomor Kep/534/V/KEP/2020, Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang S.H mendapat jabatan baru, sebagai Kanit 2 Silaka Subditbigakkum Dit Lantas Polda Sulsel, digantikan Iptu A.Muh. Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Soppeng.

Sementara Iptu Arifuddin S,Sos yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Soppeng, mendapat jabatan baru sebagai Panit 5 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu Hasbullah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Polda Sulsel.

Baca Juga :  Tinjau Progres TMMD di Buae, Wabup dan Dandim Sidrap Bilang Begini

Kapolres Soppeng dalam amanatnya bahwa, “Kegiatan serah terima ini dilaksanakan dengan sangat sederhana. Sebagaimana kita ketahui bersama, adanya penyebaran virus corona atau covid-19. Dan ini merupakan suatu bentuk pencegahan yang dilhakukan saat ini, kita berdoa semoga semua dalam lindungan Tuhan yang maha esa,” ungkapnya.

Kepada pejabat lama Iptu Arifuddin S,Sos bersama Iptu Hasanang, atas nama Pimpinan mengucapkan, “Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian saudara di Polres Soppeng, selama menjabat tentunya banyak inovasi dan prestasi yang telah anda raih, semoga sukses ditempat tugas yang baru”. ucap Puji.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sidrap Intens Kampanyekan Pakai Masker, Pasang Stiker Himbauan di Kendaraan Pribadi

Sementara untuk pejabat baru saya ucapkan, “Selamat datang di Polres Soppeng Bumi Latemmamala, agar saudara segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, baik dengan anggota maupun dengan masyarakat, serta tantangan tugas yang baru dan kompleks terbentang di depan saudara yang memerlukan penanganan/tindakan kepolisian yang promoter,” tutupnya Kapolres.

Upacara Sertijab dihadiri para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Soppeng. Dengan memperhatikan protokol kesehatan penerapan psycal distancing dan penggunaan Masker. Guna mencegah penyearan Covid – 19.

Baca Juga :  Cegah Virus Covid-19, TNI Polri Enrekang Serukan Imbaun Ini...

(ANTHO MASLAN/MERPOS)

Dua Kasat di Jajaran Polres Soppemg Berganti. Ini Pesan AKBP Puji Saputro Bowo

Dua Kasat di Jajaran Polres Soppemg Berganti. Ini Pesan AKBP Puji Saputro Bowo

 

Comment