Enam Belas Parpol, KPU Sidrap menyelesaikan LPSDK Tepat Waktu.

Spread the love

 

SIDRAP, MNC – Setelah melewati tahapan Penyampaian LPSDK Partai Politik ( Parpol) peserta pemilu dan tim kampanye capres-cawapres menyerahkan LPSDK tepat waktu. “Yang terakhir menyerahkan LPSDK pada pukul 16.00, lebih cepat 2 jam dari batas waktu yg di atur dalam PKPU No. 24 tahun 2018 yaitu 18.00 waktu setempat. Jumlah partai politik yang menyerahkan LPSDK sebanyak 16, dan Tim kampanye paslon Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 2” ungkap ketua KPU Sidrap.

Help Desk Dana kampanye pemilu 2019 yang difasilitasi Divisi Hukum membuahkan hasil. Berupa penyampaian LPSDK yg on target. Hal ini menunjukkan adanya kepatuhan dan ketertiban parpol,dalam memenuhi ketentuan sesuai PKPU 34 tahun 2018.

LPSDK juga di sampaikan ke Bawaslu. Penyerahan dilakukan di Aula KPUD Sidrap,Kamis Sore (3 /1) 2019.Guna memastikan pertanggung jawban atas tahapan ini. Ketua KPU Sidrap Syamsuddin MS telah menyerahkan kepada Bawaslu, dan diterima Divisi pengawasan Andi Syaiful.

Koordinator Divisi Hukum Suci Megawati menegaskan “Pengumuman LPSDK yang memuat laporan penerimaan sumbangan dana kampanye Parpol dan tim pemenangan capres-cawapres diumumkan ke publik mulai 3 Januari 2019”.

“Pengumuman LPSDK ini sudah di tempel pada papan pengumuman kantor KPU dan laman web KPU. Terkait penyelesaian tahapan ini media hendaknya ikut menyosialisaskannya. Tutup Kordiv Hukum KPU Sidrap,”(BAHRI LAYYA/MNC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *