Gadis 15 Tahun di Madimeng Pinrang Di Bahwa Lari Bapak Tirinya

Spread the love

PINRANG, MNC — Mustamin, seorang lelaki berusia 48 tahun dilaporkan ke mapolres pinrang telah membawa kabur seorang anak gadis yang masih di bahwa umur NI, 15 tahun

Mustamin warga Madimeng, Kelurahaan mamminasae, kecamatan palateang kabupaten pinrang. saat pelapor sedang pulang dari kerja sebagai buruh di gedung telur di palia kecamatan palateang, anak pertama pelapor menyampaikan kepada pelapor atau orang tuanya bahwa adiknya NI telah dibahwa pergi oleh bapak tirinya yaitu Mustamin ke daerah Gowa dengan alasan untuk ziarah kubur selama 2 hari.

Selajutnya mustamin membawa pergi NI tampa ada penyampaian sebelumnya kepada pelapor atau istrinya ,hingga saat ini hp mus sudah tidak bisa dihubungi hpnya lagi dan anak prempuan pelapor belum kembali tidak di ketahui keberadaanya

Pelaku mustamin membawa lari NI pada hari rabu (12/6/2019) pagi di madimen kelurahan mamminasae kecamatan palateang kabupaten pinrang.

Atas kejadian ini pelapor Moraini binti sakka melaporkan ke pihak kepolisian guna diproses sesuai dengan hukum berlaku.

Laporan moraini telah di catat berdasarkan laporan polisi Nomor LPB/311/VII/2019/SPKT/Res Pinrang tanggal (18/7/2019

Kapolres pinrang AKBP Bambang Suharyono melalui kasat Reskrim AKP Dharma Praditya saat dikomfirmasi Awak media MerposNews Com jumat (19/7/2019) membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *