Gerindra Sulsel Gelar Halal Bihalal Virtual

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Partai Gerindra Sulawesi Selatan melaksanakan halal bihalal virtual bersama para kader Gerindra se-Sulawesi Selatan, Sabtu (7/6/2020).

Pengurus DPC Partai Gerindra Kab. Sidrap turut andil dalam kegiatan tersebut, dan dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kab. Sidrap.

Kegiatan diikuti Ketua DPC H.Dollah Mando, Wakil Ketua DPRD Sidrap Kasman , Ketua Fraksi Gerindra Sidrap Jumiati, pengurus DPC, para ketua PAC, kader dan simpatisan Gerindra.

Baca Juga :  Sidrap Tempati Posisi Ketiga Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK Sulsel

Pada vidcon tersebut, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani memberikan arahan tentang pentingnya soliditas dan pengkaderan yang terus menerus.

Ia juga mengungkap kegiatan-kegiatan DPP dalam aksi peduli partai terhadap dampak Covid-19.

Sementara Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras yang juga memberikan arahan kepada pengurus DPC tentang penyempurnaan kepengurusan dan pengkaderan anggota partai sampai tingkat TPS.

Ia juga melaporkan kegiatan-kegiatan DPD bersama anggota DPRD provinsi & kabupaten/kota dalam aksi peduli selama pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Gandeng DKP, Komisi B DPRD Bulukumba Kunker di Sidrap

Selama acara virtual ini berlangsung satu-satunya DPC yang diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan dan laporan kegiatan selama pandemi adalah DPC Gerindra Sidrap yang disampaikan oleh Wakil ketua DPRD sidrap, Kasman.

“Pada kesempatan itu Kami laporkan bahwa DPC Sidrap memberikan dukungan penuh kepada Bapak H Prabowo Subianto untuk menjadi dan dipilih kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra pada periode selanjutnya,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Sudrap Kunjungi Lokasi Denfarm di Carawali

Kasman juga melaporkan aksi peduli DPC sidrap yang bersinergi dengan anggota Fraksi Gerindra DPRD dalam penanggulangan, pencegahan dan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Sidrap. ARYANDA

Comment