Hari Pertama Seleksi Kompetensi Dasar CASN di Sidrap, Bupati Dollah Mando Datang Memantau

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Bupati Sidrap, H. Dollah Mando memantau pelaksanaan hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 Kabupaten Sidrap, Sabtu (2/10/2021).

Dollah tiba di lokasi tes saat sesi kedua tengah berlangsung. Ia didampingi Kepala BKPSDM Sidrap, Faizal Sehuddin, Sekretaris BKPSDM, Hamzah, serta Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, Irwan.

Di kesempatan itu, Dollah Mando mengingatkan peserta agar tetap disiplin mengikuti seluruh rangkaian tahapan seleksi SKD.

Baca Juga :  Begini Cara Bupati Sidrap dan Gubernur Sulsel Cari Solusi Banjir

“Tetap disiplin, kerjakan soal dengan baik, selebihnya serahkan kepada Allah, semoga apa yang kalian harapkan dapat terwujud,” pesannya.

Dollah Mando juga mengapresiasi panitia BKN Makassar dan panitia setempat yang begitu ketat dalam proses seleksi tersebut.

Selanjutnya Dollah Mando menyempatkan menyaksikan livescoring hasil tes SKD di link yotube https://bit.ly/youtubebknmakassar.

Ia juga menyapa petugas keamanan dan petugas lain yang bertugas. “Tetap jaga penerapan protokol kesehatan, semoga pelaksanaan tes ini berjalan lancar dan sukses tanpa kendala,” pesannya.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Genap Berusia 70 Tahun, Mantan Jubir DoaMu: Angka yang Fantastis!

Diketahui, tes SKD di Kabupaten Sidrap tahun ini diikuti 1.462 peserta yang berlangsung hingga 5 Oktober 2021. Tes berlangsung di Ruang Pola Lantai III Kantor Bupati Sidrap, didampingi. DP

Comment