HUT Bhayangkara ke 75 di Sidrap Dirayakan Sederhana

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tingkat Polres Sidrap berlangsung di halaman Markas Polres setempat, Kamis (1/7/2021).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan para unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya bersama segenap personil kepolisian di Bumi Nene Mallomo itu.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, perayaan Hari Bhayangkara tahun ini diperingati secara sederhana lantaran situasi masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Target Sasaran Ops Zebra 2020 Polres Soppeng

“Tapi, kami patut bersyukur karena tahun kita rayakan ulang tahun di Mako (Markas Komando) baru yang telah selesai direnovasi,” ujar Leonardo dalam sambutannya di acara syukuran HUT Bhayangkara 2021.

Sebelumnya, upacara virtual HUT Bhayangkara ke 75 digelar di Aula Polres Sidrap dengan peserta sangat terbatas. Hanya dihadiri Kapolres Leonardo Panji Wahyudi dan para perwira Polres Sidrap lainnya bersama unsur Forkopimda.

Baca Juga :  Gelar Apel Pengamanan Pikada Serentak. Dandim 1423/Soppeng Bilang Begini...

Syukuran HUT Bhayangkara ke 75 ini dirangkaikan dengan pemberian sejumlah penghargaan kepada pemenang lomba dan penilaian.

Di antaranya penilaian Balla Ewako yang dimenangkan Desa Carawali, Kecamatan Watangpulu, Desa Otting, Kecamatan Pituriawa, dan Desa Passeno, Kecamatan Baranti.

Begitu juga dengan penyerahan hadiah kepada tiga Bhabinkamtibmas yang berprestasi yakni, Bripka MN Apiadi (Bhabinkamtibmas Kelurahan Majelling, Majelling Wattang, dan Lakessi) yang meraih juara pertama.

Baca Juga :  Dukung Program Sejuta Vaksin, Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Gratis Untuk Rakyat

Dan peringkat dua adalah Brigpol Andi Zainal Salman (Bhabinkamtibmas Desa Cirociroe dan Carawali), dan posisi ketiga ditempati Aipda Sunarto (Bhabinkamtibmas Desa Abbokongan). DP

Comment