HUT TNI Ke 75. Polsek Patampanua Ramaikan Kantor Koramil Patampanua

Bagikan :

PINRANG, MNC – Kantor Koramil Patampanua 1404-05 tiba-tiba ramai lantaran.didatangi Kapolsek Patampanua AKP Syahrul.SH bersama sejumlah anggotanya. 05 Oktober 2020.

Kedatangan Kapolsek Patampanua AKP Syahrul,SH bersama anggotanya itu tentu saja mengundang perhatian warga setempat. Pasalnya begitu tiba di Koramil, Kapolsek dan jajarannya langsung menyanyikan lagu HUT sambil memegang nasi tumpeng bertuliskan POLRI mengucapkan selamat HUT TNI Ke 75.

” Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, Mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap Bangsa dan seluruh rakyat Indonesia”

Baca Juga :  Begini Harapan Dandim 1405 Mallusettasi di Hadapan Awak Media

Secara spontan Personil dan anggota koramil pun nampak menyambut bahagia dan penuh haru.

Kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi semua Prajurit Koramil 1404-05/Patampanua dan tentunya hal ini menggambarkan bahwa Koramil dan Polsek di Kecamatan Patampanua kerjasamanya sangat solid dan selalu bersinergi untuk menambah kekompakan, kebersamaan dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Patampanua dan Batulappa Kabupaten Pinrang. Ujar Kapolsek Patampanua.

Baca Juga :  Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

Sementara Danramil 1404-05/Patampanua Kapten Inf Samsuddin saat dihubungi via telpon mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya. Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik.

Lurah Teppo Abdullah, ST yang ikut hadir mengapresiasi kekompakan TNI dan Polri, dia berharap semoga kekompakan terus terjaga dengan baik dan bersama-sama pemerintah setempat selalu bekerja bersama-sama menjaga kamtibmas dan tetap solid dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Patampanua dan Batulappa.(MS MNC)HUT TNI Ke 75. Polsek Patampanua Ramaikan Kantor Koramil Patampanua

Baca Juga :  Kasus Kecelakaan Masih Tinggi, Kemarin 106 Kejadian, 11 Meninggal Dunia

HUT TNI Ke 75. Polsek Patampanua Ramaikan Kantor Koramil Patampanua

HUT TNI Ke 75. Polsek Patampanua Ramaikan Kantor Koramil Patampanua

Comment