Ini Pengakuan Pemuda Mattabulu Soppeng, Takut Divaksin, Akhirnya…

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Turnamen futsal antar desa se – Kabupaten Soppeng Pemuda Pancasila CUP 2, akan digelar pada tanggal 8 – 18 Desember 2021, di Lapangan Futsal Gasis Watansoppeng.

Salah satu syarat sebagai peserta dalam turnamen ini, yakni memiliki sertifikat/kartu vaksin minimal dosis pertama. Ini membuat kewalahan kepada para manager pemain, karena beberapa pemain andalan mereka belum divaksin.

Munir, pemuda asal desa Mattabulu mengatakan, “Sebenarnya saya takutka divaksin, sudah berapa kalimi ada pengumuman di desa tapi belum beranika, tapi karna hobi saya main futsal, dan tidak mau melewatkan event bergengsi ini dengan hanya jadi penonton, akhirnya saya beranikan diri meskipun dihantui rasa cemas, ungkapnya.

Baca Juga :  Di SMPN 29 Makassar Sebanyak 252 Siswa Mengikuti Ujian Kelulusan

Sementara itu Amrial Ketua Karang Taruna Desa Mattabulu, yang juga selaku manager tim, menambahkan bahwa kami sangat mengapresiasi langkah panitia. Memasukkan vaksinasi sebagai persyaratan para pemain, ini bisa membantu desa untuk mencapai target persentase vaksinasi.

Desa merupakan ujung tombak dalam suksesnya program percepatan vaksinasi secara nasional. Oleh karena ittu, masyarakat harus cerdas dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang menyesatkan, pesan Amrial.

Baca Juga :  Siswa Siswi SMPN 35 Makassar Ikuti AKM 2022

Sekedar diketahui, kedua pemuda ini melakukan vaksinasi dosis pertama pada 24 November 2021 lalu, di UPTD Puskesmas Sewo. (ANTHO MASLAN/MNC)Ini Pengakuan Pemuda Mattabulu Soppeng, Takut Divaksin, Akhirnya...

Comment