Inilah Inspirasi Guru SMA 8 Sinjai, Menata Taman Bernuansa Wisata di halamannya…

Bagikan :

SINJAI, MNC – Pola hidup sehat dan teratur, belum cukup bagi orang yang gemar wisata, seperti taman atau pantai. Pasalnya otak juga butuh refreshing. Ungkapan kedua motivator saat berbincang bersama MERPOSNEWS.COM Minggu 7 Juni 2020.

Yubo Salim asal Sulawesi Selatan Kabupaten Sinjai, Desa Palangka, beberapa pekan menghadapi pandemi virus corona, lebih banyak beraktivitas di rumah, bersama Yahya Iskandar.

Keduanya adalah guru SMA 8 Sinjai Borong. Saat Pemkab Sinjai menetapkan status Normal Baru, Yahya menyambangi kediaman

Baca Juga :  Inilah Penuturan Wartawan MERPOS Supriadi Buraerah, yang Hobi Rekreasi...

Yubo di Desa Palangka, saling memberi masukan, motivasi dan inovatif. Serta ide ide, dalam pengembangan taman dan penataan.

Terlihat kedua nya kompak melaksanakan kegiatan, “Penataan taman bernuansa tempat wisata, dan varian taman baca bagi keluarga.”

Ini salasatu bentuk kepedulian dan motivasi Sebagai tempat refreshing (hiburan) bagi keluarga, setelah seharian bergelut dengan aktivitas rutin, lontarnya.

Dikatakan, bisa menjadi wahana bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan sebagai tempat berdiskusi sambil berfoto Selfi. Dengan berharap bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Untuk menggalakkan program Adiwiyata di Desa, imbuhnya.

Baca Juga :  Pantai Wae Tuoe Pinrang Tidak Seindah Dulu, Kini Memprihatinkan...

Yubob juga berharap, semoga virus corona cepat berlalu. Agar aktivitas lancar. Juga meski status New Normal, namun belum semua aktivitas, rutinitas bisa berjalan lancar. Bahkan masih kuatir.

Semoga kita semua berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa, aamiin, kuncinya Wakasek yang cukup dikenal ramah.

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

Inilah Inspirasi Guru SMA 8 Sinjai, Menata Taman Bernuansa Wisata di halamannya...

Comment