Inisiatif Sendiri, Anggota Polsek Mattiro Sompe Berikan Bantuan Beras Ke Warga

Bagikan :

PINRANG, MNC – Dampak Pandemi covid 19 atau virus Corona di Kabupaten Pinrang, Aiptu Emon Katu, Seorang anggota kepolisian sektor kecamatan Mattiro Sompe Pinrang Sulawesi Selatan terlihat menyambangi perumahan warga.

Aiptu Emong Kayu terpantau media mendatangi perumahan warga di turungan kelurahan Langga memberikan bantuan beras ke sejumlah warga yang dianggap layak dan sangat membutuhkan.

Bantuan beras yang dibagikan ke warga tersebut, diketahui merupakan inisiatnya sendiri melakukan aksi sosial lantaran melihat sejumlah warga yang kesulitan ekonomi.

Baca Juga :  Begini Cara, Bhabinkamtibmas Polsek Ma'rang Polres Pangkep Bantu Warganya

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga Pandemi Covid-19 ini, bisa cepat berlalu dan masyarakat kembali beraktivitas seperti semula”. Ujarnya.

Sementara Rabiah (57th) seorang ibu rumah tangga di turungan kelurahan Langnga menyebut sangat berterimah kasih ” Iya Pak, tidak disangka beliau itu seorang polisi yang sangat peduli. Dia datang memberikan bantuan saat kami kehabisan sembako.(ASWAR AZHAR MNC)Inisiatif Sendiri, Anggota Polsek Mattiro Sompe Berikan Bantuan Beras Ke Warga

Comment