Inteldim 1420 Sidrap, Laporkan Sijago Merah Mengamuk

Spread the love

SIDRAP, MNC – Kebakaran rumah warga di Kelurahan Lelebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. Pada Minggu, 14 April 2019, pukul 02.30 Wita di Jalan Pramuka, mengakibatkan 2 unit rumah rata dengan tanah.

Keterangan yang dihimpun MERPOSNEWS.COM melalui hasil Pulbaket Unit Inteldim 1420/Sidrap bahwa, pada awalnya api berasal dari rumah korban P. Wajeng (65) yang Kosong ditinggal pergi menghadiri pesta di kabupaten Wajo, diduga arus pendek (Korsleting listrik)

Kemudian api menjalar kerumah La Mantek ((67) lewat dapur belakang. Hingga menghabiskan seluruh rumah dan isinya.

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Namun Pukul 03.10 Wita 4 unit mobil penyemprot, dan 1 Mobil tangki pemadam kebakaran (Damkar) tiba dilokasi kebakaran. Hingga pukul 04.30 Wita api berhasil di padamkan.

Pada pukul 06.30 wita, Anggota Polsek Panca Rijang tiba dilokasi dan memasang garis polisi (Police Line). Untuk mengamankan dan mensterilkan tempat kejadian.

Adapun Kerugian yg dialami P.Wajeng selaku pemilik rumah sekitar 100 Juta. Juga La Mantek mengalami kerugian tidak kurang100 juta

Detik-detik hingga pasca kebakaran. Personil Unit Intel Berkoordinasi dengan Babinsa Ramil 1420-06, Serma Muhammad Nur

dengan pihak BPBD (Badan penanggulangan Bencana Daerah).

Dua Unit rumah panggung dalam peristiwa kebakaran tersebut, beserta isinya habis terbakar. Diduga karena bahan baku rumah rata rata terbuat dari kayu.

(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *