Jelang Hari Pencoblosan Pilkada. Satpol PP dan PMK Soppeng, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Secara serentak seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Soppeng sisa sepekan. Tepatnya 9 Desember 2020.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,dan PMK (Satpol PP – PMK) Kabupaten Soppeng yang ditemui awak media diruang kerjanya (1/12/2020) mengatakan bahwa, jelang perhelatan Pilkada serentak ini fihaknya mulai melakukan penyemprotan disinfektan di semua Kecamatan. dalam wilayah Kabupaten Soppeng.

Menurut A.Suherman bahwa, tugas Satpol PP dan PMK selain mengoptimalkan pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah (Perda), peraturan Bupati (Perbup). Juga memberi pelayanan optimal kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan ketentraman dan ketertiban.

Baca Juga :  Pesan Sekda Soppeng Kepada ASN Tentang Deklarasi. Isi Isinya...

Pilkada ditengah Pandemi corona-19, kata Suherman bukan hanya tempat umum, dan pemukiman warga yang disemprot disinfektan, bahkan sarana KPPS, tempat pencoblosan bakal disemprot diisfektan. Ini kami lakukan untuk pencegahan penyebaran virus dan memutus mata rantai covid-19, jelasnya.

Jadi mobil pemadam kebakaran ditiap Kecamatan sekarang ini, mulai melakukan penyemprotan.
Personil Pol PP dan PMK yang dikerahkan untuk kegiatan ini, sekitar 600 orang, dengan setiap saat melayani warga, lontar Kasatpol PP dan PMK.
(ANTHO MASLAN/MNC)Jelang Hari Pencoblosan Pilkada. Satpol PP dan PMK Soppeng, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Comment