Kadis PU Barru Respon Cepat Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Desa Manuba

Bagikan :

BARRU, MNC – Kepala Dinas PU Kabupaten Barru Baharuddin didampingi Staf dan Kepala Desa Manuba Hasnah Sultan. Meninjau langsung keadaan jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan parah, di Dusun Alakkang, Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Senin (3/5/2021).

Baharuddin mengatakan bahwa, peninjauan ini dilakukan sebagai respon cepat terhadap keluhan masyarakat pengguna jalan, dan jembatan di desa tersebut.

“Merespon dengan cepat keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan di desa ini, maka pihak Dinas PU Barru akan sesegera mungkin melakukan perbaikan jalan dan jembatan yang rusak,” janji Baharuddin usai melakukan peninjauan.

Baca Juga :  STIA Al Gazali Barru Cetak Lagi 266 Sarjana, Bupati Suardi Saleh Mengapresiasi

Kades Manuba Hasnah Sultan, berterima kasih kepada Bupati Barru atas respon cepat Kepala Dinas PU beserta staf, yang turun langsung meninjau jembatan dan jalan Desa.

Menurut Hasnah Sultan, jika jembatan dan jalanan ini bagus, secara otomatis pergerakan usaha dan perekonomian masyarakat di Manuba, kembali normal.

“Setelah turun survey, Alhamdulillah Dinas PU Barru berjanji membantu, dan berupaya maksimal melakukan perbaikan guna kelancaran aktifitas warga Desa Manuba, mengingat jembatan dan jalanan tersebut penting sebagai sentra penghubung Dusun Alakkang dengan Desa dan Kelurahan serta area lainnya,” lontar Hasnah Sultan.

Baca Juga :  Bupati Barru Bersama Hasnah Syam Beri Bantuan Korban Kebakaran Sumpang Binangae

(**/HUMAS)Kadis PU Barru Respon Cepat Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Desa Manuba

Comment