Kapolres AKBP Mohammad Roni Mustofa Mengapresiasi Kehadiran UT di Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Universitas Terbuka (UT) Makassar, melaksanakan sosialisasi pendaftaran bagi calon Mahasiswa yang diperuntuhkan untuk, Anggota Polri di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Senin 12 April 2021.

Sosialisasi tersebut dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K M.I.K bersama Rektor Universitas Terbuka Drs. Hasanuddin, M.Si dan Rombongan serta para Kapolsek maupun personil Polres Soppeng.

Mohammad Roni Mustofa mengucapkan, apresiasi dan terima kasih kepada pihak Universitas Terbuka, telah memberi peluang bagi Anggota Polri khususnya personil Polres Soppeng untuk melaksanakan pebelajaran serta perkuliahan di Universitas terbuka, ujarnya.

Baca Juga :  Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Gelar Kampanye Tatap Muka

UT adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke 45 yang menyelenggarakan pendidikan melalui sistem terbuka, dan jarak jauh yang diresmikan 1984.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut. Dapat menambah wawasan personil yang akan melaksanakan perkuliahan nantinya, Sehingga dapat menunjang karier kedepan bagi personil Polres Soppeng, pungkasnya.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Kapolres AKBP Mohammad Roni Mustofa Mengapresiasi Kehadiran UT di Soppeng

 

Comment