Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita Bertemu Ketua KPU Soppeng, Ternyata Ini Yang Dibahas

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita SI.K melaksanakan Audiensi bersama Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos., M.Si serta Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Aspikal, S.Pd dan Kasubag Umum dan Logistik KPU Fitriana Aras SE., MM. di Mapolres setempat, Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Senin (13/6/2022).

Adapun yang dibahas, mengenai persiapan dalam rangka launching tahapan Pemilu serentak 2024 yang akan digelar di Kantor KPUD Kabupaten Soppeng, Selasa 14 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut juga dibahas mengenai tahapan Pemilu mulai dari Verifikasi Parpol, Pemutakhiran Data Pemilih, Bidang Logistik serta peningkatan koordinasi bersama Instansi terkait khususnya di wilayah Desa atau Kelurahan.

Baca Juga :  Kodam XIV Hasanuddin Bersinergi Polda Sulsel Gelar GJS Hari Bhayangkara. Bintang Tamunya, Hikmah Kdi

Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita Bertemu Ketua KPU Soppeng, Ternyata Ini Yang Dibahas

AKBP Santiaji Kartasasmita menjelaskan bahwa, Polres Soppeng siap mengawal seluruh tahapan pesta demokrasi tahun 2024,” ujarnya.

“Dalam mengawal berbagai tahapan pemilu, Polres Soppeng juga akan meningkatkan koordinasi bersama Instansi terkait. Guna memastikan seluruh tahapan Pilkada serentak 2024 berjalan aman dan tertib tentunya,” jelas Kapolres.

“Dengan begitu diharapkan seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng, pungkasnya. (ANTHO MASLAN/MNC)

Comment