Kayu Bajakah Asli Dari Kalimantan. Ingin Buktikan Silahkan Coba…

Bagikan :

POLMAN, MNC – Manfaat Kayu Bajakah dari Kalimantan luar biasa. Bagaimana tidak, kayu bajakah dipercaya bisa menyembuhkan kanker serta berbagai penyakit yang lainnya secara total.

Kayu Bajakah berawal dari temuan tiga siswa SMAN 2 Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Seperti tumbuhan sulur yang membelit atau menumpang pada tumbuhan lain.

Penemuan khasiat Bajakah bisa sembuhkan kanker dan berbagai penyakit itu. Membawa tiga siswa SMAN 2 Palangka Raya, mendapat predikat juara dunia di World Invention creativity Olympic (WICO) di Seoul, Korea Selatan.

Tumbuhan tersebut hidup di tanah gambut di pedalaman hutan Kalimantan. Batang pohon bajakah yang terpotong meneteskan air berwarna merah. Air tersebut berkhasiat untuk kesehatan.

Baca Juga :  Vaksin Covid-19 Sinovac Masyarakat Patampanua Pinrang Sangat Antusias

Air dari kayu bajakah itu terasa seperti air putih biasa. Tumbuhan ini hanya hidup di lokasi rimbun di mana sinar matahari tak banyak masuk. Karena tertutup rimbunnya hutan. Hal tersebut yang membuat bajakah sulit dibudidayakan.

Berdasarkan Penelitian Ilmiah, akar Kayu Bajakah bisa menyembuhkan Kanker dan Tumor

Bagi orang pedalaman Kalimantan, Kayu Bajakah ini sudah menjadi obat secara turun temurun, sebelum Akar Bajakah ini Virall..!!!

Baca Juga :  Dinkes Lutim Cek Kebugaran JCH Secara Berkala

Tanaman Bajakah diklaim mengandung 40 macam fitokimia Yang bisa menyembuhkan kanker antaranya : Flavonoid, Fenolik, Steroid, Saponin, Terpenoid dan Alkonoid.

Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan meminum air kayu Bajakah, selain Kanker dan Tumor. Juga Benjolan, Asam urat Stroke, Diabetes,

Ambeyen/wasir, Asma, Kelenjar getah bening, Darah Tinggi, TBC, Keputihan, Amandel, Sering Kram, Gondok,

Liver. Sakit pinggang, Magg Kronis, Asam lambung, Jantung. Pegal Linu, Satamina Pria dan wanita, Kanker Payudara, BAB kurang lancar dan Kecandun Kopi.

Cara Penggunaan : Rebus 1 Liter Air masukkan 10 gr Kayu Bajakah. Tunggu hingga air berkurang menjadi 2 gelas. Dapat diminum pagi dan sore setelah makan. Upayakan Berdo’a sebelum minum, dengan tangan kanan dalam keadaan duduk.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Palopo Operasi Pengambilan Sampel Makanan

Bagi yang ingin buktikan silahkan membeli Kayu Bajakah tersebut. Dengan menghubungi Abdu Gani (wartawan yang beralamat di Kompleks Terminal Lama Polewali, Kabupaten Polman, Kontak Person 081242617644.

Juga dapat menelpon atau WhatsApp Nomor 0852 1335 7471 (Gazali Rasyid). Adapun harga Rp.50.000/bungkusnya bagi pembeli langsung, untuk pengirinan tambah ongkos kirim. (Gazra/Agan)

Kayu Bajakah Asli Dari Kalimantan. Ingin Buktikan Silahkan Coba...

Kayu Bajakah Kalimantan dapat menyembuhkan penyakit.

 

Comment