Kebut Vaksinasi Dosis Kedua di Perum Graha D’Nailah Galung Maloang. Ini Suasananya

Bagikan :

PAREPARE, MNC — Kebut vaksinasi Covid-19 dengan dosis kedua Sinovac, yang digelar di Perumahan Graha D’Nailah, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat (1/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar masyarakat umum diatas usia 12 tahun, dewasa maupun lansia. Berlangsung selama sehari sebanyak 200 orang, bila ada yang belum sempat vaksin, bisa di wilayah Bacukiki, kata dokter Puskesmas Lompoe.

Lurah Galung Maloang (Galma) Mohammad Suryadi didampingi Ketua RW 9 Abdul Salam Sulaeman yang ditemui MERPOSnews.com disela-sela vaksinasi menuturkan bahwa, kami melibatkan para Ketua RW untuk mendorong masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  Tim Satgas Covid 19 Pinrang Tak Segan Tutup Pertokoan Kalau Tidak Taat Aturan

uga kegiatan ini turut dipantau baik dosis pertama, maupun kedua yakni, Babinsa Bacukiki Serma Muhammad Amin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Herman, yang memiliki peran besar di masyarakat dalam memaksimalkan program Pemerintah, ujar Lurah.

Dikatakan bahwa, dengan membangun sinergitas dan komitmen, akan menjadi kekuatan besar dalam kebut vaksinasi Covid-19 Galung Maloang- Puskesmas Lompoe. Guna membangun herd immunity,” lontar Suryadi.

(NURMAS/MNC)

Kebut Vaksinasi Dosis Kedua di Perum Graha D'Nailah Galung Maloang. Ini Suasananya

Kiri, Babinsa Bacukiki Serma Muhammad Amin, Lurah Galma Mohammad Suryadi, warga Perum Graha D’Nailah Marno Pawessai, Ketua RW 9 Abdul Salam Sulaeman dan Ketua RT 1/RW 9 Nafsiah. (Foto : NURMAS/MNC)

Kebut Vaksinasi Dosis Kedua di Perum Graha D'Nailah Galung Maloang. Ini Suasananya

Kanan, Bhabinkamtibmas Bacukiki Aiptu Herman, Ketua RW 9 Abdul Salam Sulaeman dan Ketua RT 1/RW 9 Napsiah. (Foto : MARPAS/MNC)

 

Baca Juga :  Masyarakat Pinrang Apresiasi Stunting Di Marawi

 

Comment